======================= =======================
lazada.com

Sabtu, 05 Februari 2011

BAJAJ Pulsar 220 DTS-i F Siap Launching?







Di TPT online sudah terdaftar gan dan prosesnya selesai, ne buktinya :



Untuk spek yang kemungkinan seperti diindia sono...berikut sebagai perbandingan



Untuk hasil tesnya :



Kira-kira berapa ya hargannya? :D

Common Snapping Turtle




Common Snapping Turtle adalah saudara dekat Alligator Snapping Turtle, yang merupakan salah satu kura-kura terbesar didunia yang mendiami wilayah AS. Wujud Common Snapping Turtle tidak asing lagi bagi banyak orang. Bentuk karapasnya bertolak belakang dengan Alligator Snapping Turtle, namun bentuk "baju zirah" yang lebih halus milik Common Snapping Turtle begitu proporsional dikenakan olehnya. Kombinasi bagian-bagian tubuhnya yang sebagian besar dimiliki buaya menjadikan kura-kura ini unik. Para Snapping Turtle adalah kura-kura yang keras kepala. Mereka adalah petarung yang sangat kuat. Ukurannya yang besar, berkuku tajam dan memiliki rahang yang kuat adalah beberapa point mengerikan yang mereka miliki. Gerakan dan kecepatan serangannya yang luar biasa tidak terbendung hanya karena mereka berukuran besar sehingga menjadikannya sebagai terror bagi manusia dan mahkluk lain disekitarnya.

Alligator Snapping Turtle



Alligator Snapping adalah salah satu jenis kura-kura air tawar terbesar didunia. Lebih besar dan tidak memiliki tingkat aggressivitas seperti saudara dekatnya, Common Snapping Turtle. Namun kekuatan gigitan mereka benar2 berada di tingkat diluar kewajaran dan bukan tidak mungkin menjadi aggressive bila merasa terpojok. Selain wujudnya yang mencengangkan dan primitif, Alligator Snapping Turtle memiliki keunikan lagi dimana mereka meng"adopsi" sebuah teknologi perangkap yang tidak dimiliki oleh spesies lainnya, vermiform. Perangkap berwujud cacing tersebut dibantu dengan rongga mulut mereka yang terkamuflase dengan baik, sehingga dihabitat aslinya, sangat sulit untuk menebak keberadaan mereka. Berburu tanpa gerakan dengan mulut terbuka lebar, aliran darah membantu menggerakkan vermiform tersebut dan menarik perhatian mahkluk hidup sekelilingnya dan Alligator Snapping Turtle akan menutup mulut mereka dengan seluruh kekuatannya, menyempurnakan strategi mereka.

Merawat Cat Motor Tetap Kinclong

Penampilan itu memang nomor satu dan pastinya hal tersebut juga berlaku untuk motor kita dong.. Walaupun motor kamu orisinil (gak dimodif macem-macem), penampilan motor kamu juga bisa tetap menarik loh asalkan tau bagaimana cara merawatnya, terutama bagian catnya. Berikut adalah tips bagaimana cara merawat cat motor agar tetap kinclong dan menarik ...lebih lama..



1. Rusaknya cat pada motor biasa diakibatkan karena proses pencucian motor yang kurang baik, seperti penggunaan sabun untuk mencuci yang kurang cocok. Sabun colek atau detergent dibuat khusus untuk menghilangkan noda/kotoran pada kain, sehingga kandungan zat-zat kimianya pastilah sangat keras dan bisa merusak cat motor. Selain itu, sabun colek atau detergent sulit larut dalam air, sehingga sisa sabun yang terbawa sponge beresiko menyebabkan gores/lecet pada permukaan cat. Selalu gunakan shampoo motor ketika mencuci motor, karena zat-zat kimia yang digunakan telah disesuaikan agar tidak merusak warna cat.



2. Proses pengeringan yang tidak sempurna juga dapat membuat cat motor kamu menjadi rusak, karena bercak air yang tertinggal bisa menyebabkan timbulnya noda air dan jamur yang nantinya sangat sulit untuk dihilangkan. Maka dari itu sehabis mencuci motor pastikan kamu mengeringkan motor kamu sampai ke bagian celah-celah motor, dan selalu gunakan chamois/kanebo yang bersih untuk mengeringkan motor agar permukaan cat tidak gores dan kering dengan sempurna.



3. Hindari parkir di area terbuka (tanpa atap) dalam waktu yang lama, karena terik sinar matahari, air hujan, dan embun bisa membuat warna cat motor kamu menjadi kusam dan bisa menimbulkan karat pada bagian motor yang terbuat dari logam. Hal tersebut bisa kamu atasi dengan cara menutupi motor menggunakan sarung motor atau terpal khusus bila sedang parkir di area terbuka dalam waktu yang cukup lama.



4. Janganlah terlalu sering mengunakan cairan khusus untuk mengkilapkan body motor, karena bila terlalu sering lama-kelamaan lapisan cat pada body motor kamu akan terkikis sehingga warna cat akan menjadi pudar atau luntur.



5. Pemasangan stiker motor yang berlebihan sebenarnya juga kurang baik untuk cat motor kita. Ketika stiker tersebut dicopot atau terlepas, lapisan pelindung cat pada body motor akan ikut terlepas dan bekasnya akan jelas terlihat pada body motor kita. Walaupun bekasnya kecil tapi kalau banyak, kan gak enak juga dilihatnya.



sumber : welovehonda.com

Jumat, 21 Januari 2011

Memasang Google Translate Pada Blog

Sebuah blog tentunya tidak hanya diakses oleh orang dari negara kita saza, tapi dari seluruh dunia..!!! maka dari itu google translate akan sangat membantu jika da pengunjung yang tidak mengerti bahasa yang kita tulis dalam blog....

berikut adalah kode untuk memasang google translate pada blog, klik Google Translate untuk mendapatkan codenya.

Hasilnya akan seperti ini :


semoga bermanfaat!!!

Sabtu, 15 Januari 2011

Pengertian HP, BHP, PS, PK, KW, DK, Nm, lbf.ft, Kgf.m

BHP = Brake Horse Power ( bahasa Inggris )

=> besarnya daya yang dapat dihasilkan langsung dari putaran yang dikeluarkan oleh mesin.

=============================================

PK : Paarden Kracht ( bahasa Belanda )


=============================================

HP = Horse Power ( bahasa Inggris ) = DK = Daya Kuda ( bahasa indonesia )

=> besarnya daya yang dapat dihasilkan oleh putaran roda kendaraan.

=============================================

PS = Pferdestarke ( bahasa Jerman )

=> sebenarnya sama dengan HP, cumanya dia ini lebih sering digunakan di perhitungan di Jerman, Belanda, Belgia, dan sekitarnya.

=> Kalau HP itu digunakan oleh Inggris, Amerika, dsm.

=============================================

Pada kenyataannya ternyata 1 HP tidak sama dengan 1 PS, selisih sedikit.

1 PS = 0.986320070619514 HP

atau

1 HP = 1.01386966542402 PS

Perbedaan tersebut hanya masalah konversi dan kebiasaan penggunaan satuan daya saja. Ilmuan Jerman dan sekitarnya lebih suka pakai satuan PS, sedangkan Amerika dan Inggris pakai satuan HP.

=============================================

Tapi kalo BHP vs HP atau BHP vs PS jelas beda. bukan masalah konversi satuan lagi, tapi beda di titik pengukuran.

Kalau BHP itu mengukurnya langsung di mesin, kalau PS dan HP mengukurnya di putaran roda.

=============================================
********* Berikut Perbandingannya ***********
=============================================
* 1 HP = 0,735 KW
* 1 KW = 1,34 HP
* 1 PS / PK = 0,98 HP
* 1 PS / PK = 0,74 KW
* 1 KW = 1,36 PS
* 1 HP = 1,01 PS

* 1 Nm = 0,74 lbf.ft
* 1 Nm = 0,1 Kgf.m
* 1 lbf.ft = 0,14 Kgf.m
* 1 Kgf.m = 7,23 lbf.ft


Setahu saya demikian, kalau ada kesalahan mohon maaf, semoga bermanfaat :)

Jadwal MotoGP 2011

Berikut jadwal MotoGP 2011 yang dikeluarkan oleh FIM :

* 20 Maret – Qatar (Losail) –> Night Race/Balap Malam Hari
* 3 April – Spanyol (Jerez)
* 24 April – Jepang (Motegi)
* 1 Mei – Portugal (Estoril)
* 15 Mei – Prancis (Le Mans)
* 5 Juni – Catalunya (Catalunya)
* 12 Juni – Inggris (Silverstone)
* 25 Juni – Belanda (Assen) –> Balap hari Sabtu
* 3 Juli – Italia (Mugello)
* 17 July – Jerman (Sachsenring)
* 24 July – Amerika Serikat (Laguna Seca) –> Hanya Kelas MotoGP 800cc
* 14 August – Republic Ceko (Brno)
* 28 August – Amerika Serikat (Indianapolis)
* 4 September – San Marino (Misano)
* 18 September – Aragón (MotorLand)
* 16 October – Australia (Phillip Island)
* 23 October – Malaysia (Sepang)
* 6 November – Valencia (Ricardo Tormo)

Jadwal bisa berubah sewaktu - waktu.....
Tanggal 1 Februari akan dilaksanakan Official Test MotoGP di Sepang, Malaysia

Kapan ya sentul masuk jadwal? xixi....
===================================
SELAMAT DATANG !!!
===================================