======================= =======================

Jumat, 09 Mei 2008

Trik GPRS gratisss!!!!

Hai para hp mania yg suka browsing lewat hp, kabar gembira buat loe..Caranya emang agak teknis dikit. Gini, dasarnya kan ada chip di tengah2 SIMCard yang berfungsi buat ngirim informasi penggunaan/billing gprs kita. Nah chip ini letaknya ditengah2 persis SIMCard kita (yang tengah2 tu kyknya yg warnanya kaya goresan pensil). Untuk mendapatkan GPRS gratis, katanya (karena aku dapet info ini dari forum tetangga), kita dapat memutus chip tersebut dengan jarum. Cukup kita tekankan jarum ke chip tersebut biar chip tersebut putus. Tapi harus dengan sangat hati2. Karena kalo engga, bakalan rusak, atau tak dapat dipake lagi deh. Kalo berhasil, biling penggunaan gprs tu tak akan dapat dibaca. Namun aku menyarankan trik ini dijalankan di kartu temen2 yang emang dah mau kobong(hangus) deh, nanti kalo salah tusuk jarum gimana? Aku ga bisa ganti lo yaa Aku sih belum sempet coba trik ini, soale kartu ku yang mentari dah hangus duluan sebelum aku nemu trik ini. Coba aja di kartu IM3, As, ato Mentari. Oh ya, bagi yang berhasil melakukan trik ini, dan domisilinya sekitar solo ato jogja, aku beri tahu dong, berhasil ato gak nya… Surprised lumayan kan gprs sekarang kan mahal(mahal ga sih). Jadi aku intinya minta bantuan temen2 yang mau ganti kartu, ataupunya kartu yang mau hangus, coba aja triknya, sapa tau nanti bisa. Oh ya, aku dapet trik ini di sebuah forum, dari, katanya dari seorang yang bekerja di Indosat. Semoga bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

===================================
SELAMAT DATANG !!!
===================================