======================= =======================
lazada.com

Rabu, 16 Februari 2011

CBR 250R Launching Maret?

Hari Kamis eh Jum'at 11/02/2011 ane jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan, eh ada stand Honda, ane iseng -iseng tanya,

Ane : "Mas, CBR 250nya launching kapan?"
SPG : "Maret"
Mas : "Iya Maret, mungkin pertengahan"
Ane : "Harganya kisaran berapa ya mas kira - kira?"
Mas : "Kayaknya 35an, (Wah ane turut seneng ne :), tapi apa mungkin ya harga segitu? PCX aja 32jt....hm TWT lagh)"

Seandainya harganya 35jt untuk non ABS saya rasa cukup kompetitif, mungkin ABSnya 40jt..

Wah kayaknya nakal laris ne motor, :D

di website ahm juga uda ada "coming soon" dibagian bawah :



ane gedein :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

===================================
SELAMAT DATANG !!!
===================================