======================= =======================
lazada.com

Selasa, 19 Oktober 2010

All new Honda CBR 150i




BANGKOK (DP) — Seperti yang kami kabarkan pagi ini, Honda Thailand telah secara resmi memperkenalkan All-New Honda CBR 150R FI.

Mengusung desain baru yang lebih sportif dan futuristik. Lampu depan menyiratkan model Honda VFR 1200F yang dipadu dengan fairing desain baru yang lebih agresif. Model lampu buritan dan knalpot terlihat futuristik.



Sports bike ini juga didesain sedemikian rupa agar nyaman digunakan touring. Hal ini terlihat pada setang yang ditempatkan agak tinggi, supaya badan tidak terlalu membungkuk sehingga jika digunakan jarak jauh badan tidak mudah lelah.

Manufaktur berlogo sayap ini membekalinya dengan mesin DOHC 4-silinder berteknologi injeksi (PGM-FI) dengan pendingin cair serta electric fan. Mesin berkapasitas 150 cc dipadu transmisi 6-speed layaknya sports bike modern.

Tangki bahan bakar bisa terisi 13 liter sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh. Pada meter cluster berteknologi illuminated LCD yang bisa menunjukkan suhu mesin, bahan bakar, kecepatan, odometer dan untuk pertama kalinya terpasang jam digital.

“Hadirnya All-New Honda CBR 250R FI, saya harapkan menjadi jawaban mereka yang sudah lama menunggu kehadirannya,” cetus President Honda Thailand, Chiaki Kato.

Sepeda motor ini bakal mulai menggelinding di showroom-showroom Honda di Thailand pada 10 November 2010. Banderol yang disodorkan sekitar Rp 22,5 juta. Terdapat tiga pilihan warna Sporty R.W.B. (red-white-blue), X-Treme Red (red) and Night Black (black)

dapurpacu.com



Displacement:149.4cc
Engine: 4-stroke, single cylinder, 4 valve, PGM-FI, DOHC, Liquid Cooled
Bore: 63.5
Stroke: 47.2
Maximum Power: 19.5bhp@10500rpm
Maximum Torque: 17NM@8500rpm
Gears: 6 speed manual
Clutch: Wet Multiple Disk
Lubrication: Wet sump

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

===================================
SELAMAT DATANG !!!
===================================